Madu Hutan

Rp 60.000

Madu Hutan 100% asli madu hutan yang diperoleh langsung dari sarang lebah Apis dorsata yang terdapat didalam kawasan hutan Pasaman Sumatera.
proses pemanennya secara lestari/alami dimana teknik pemanennya yaitu dengan cara tidak mengambil seluruh sarang lebah madu, dengan menyisakan sarang yang masih terdapat larva lebah, sehingga dapat dipanen secara berkelanjutan.

khasiat madu limau
1.meningkatkan daya ingat
2.meningkatkan daya ingat
3.antioksidan tinggi
4.penambah nafsu makan
5.antiseptik alami
6.sumber mineral

Kemasan botol sangat praktis untuk dituang dan disimpan. Cocok untuk persediaan di rumah atau kantor. Madu hutan murni 100% tanpa zat tambahan apapun seperti pemanis atau pengawet. Dipanen dan diolah secara berkelanjutan (sustainable) agar kualitas madu tetap terjaga dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi petani hutan lokal.

Diperoleh dari hutan daerah Pasaman, Sumatera Barat dari pepohonan sialang dengan jenis lebah Apis dorsata. Ciri khas madu yg dihasilkan ialah cair dan mengeluarkan gas ketika tutup dibuka. Beberapa khasiat madu hutan kami adalah:

1. Menjaga stamina tubuh, apalagi jika dikonsumsi setiap hari

2. Memberi gizi yang dibutuhkan tubuh karena mengandung zat-zat mineral (Kalsium, Potasium, Magnesium, Sodium Klorin, Sulfur, Besi, dan Fosfor), vitamin (B1, B2, B3, B5, B6, dan C) yang dibutuhkan untuk asupan tubuh.

3. Sebagai anti bakteri alami sehingga mampu mengobati penyakit infeksi, mulai dari infeksi tenggorokan, infeksi kandung kemih, hingga pemakaian luar seperti infeksi mata dll.

4. Mencegah penyempitan pembuluh darah ke jantung

5. Sangat baik dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan menyusui, maupun orang dewasa.

Produk ini telah memiliki izin edar dan halal silakan kunjungi :

https://rimbanusaagrindo.com/wp-content/uploads/2023/07/Halal-madu.pdf

Tersedia dalam, kemasan 250, 500, dan 1000 gr

Kategori: