Madu Kopi

Rp 80.000

Madu ini berasal dari lebah Apis Cerana yang di budidayakan di perkebunan kopi

di panen secara berkala dan higinis, aroma dan rasa terasa spesial karena madu

berasal dari nektar kopi

Kopi dan Madu

Jangan heran jika melihat penikmat kopi menambahkan madu pada kopi mereka, madu ini sendiri bisa dibilang lebih baik daripada menambahkan gula pada kopi. Beberapa ulasan menu diet olahraga, menyebutkan kopi dan madu membantu proses penurunan berat badan. Sama-sama memiliki rasa manis, keduanya sebenarnya berbeda dari segi kandungan senyawa. Madu memiliki kandungan berupa antibakteri, antioksidan, vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Untuk menambahkan madu pada kopi, ada baiknya memilih madu original.

Bagaimana dengan karakter rasa kopi setelah ditambah madu. Mengacu pada kopi susu, beberapa barista memperhitungkan rasio antara espresso dan susu, memilih susu yang tepat juga menjadi pertimbangan khusus. Sama halnya dalam menambahkan madu, perlu diperhitungkan kadarnya, apakan satu sendok teh atau 2 sendok teh, berapa banyaknya kamu yang paling mengerti selera kopi kamu.

Mungkin karakter rasa kopi dan madu tidak bisa bertemu, dengan mencoba brand madu lain dengan sajian kopi lainnya, mungkin kamu akan menemukan keeksotisan rasa dari kopi dan madu ini. Bagaimana menurut kamu, pernahkah kamu menambahkan madu ke kopi kamu, atau pernahkah menambahkan yang lainnya untuk selera kopi kamu?

Produk ini telah memiliki izin edar dan halal silakan kunjungi :

https://rimbanusaagrindo.com/wp-content/uploads/2023/07/Halal-madu.pdf

Tersedia dalam, kemasan 250, 500, dan 1000 gr

Kategori: