Menampilkan semua 4 hasil

  • Bibit Kopi Arabika

    Ciri-ciri kopi Arabica adalah aroma yang wangi, hidup pada daerah yang dingin dan sejuk, memiliki rasa yang sedikit asam, rasa kental dimulut, pahit, dan juga memiliki tekstur lebih halus. Juga memiliki kadar kafein yang lebih rendah dari kopi robusta.

    Penanaman Bibit Kopi

    Apabila lahan, pohon peneduh dan …

  • Bibit Kopi Robusta

    Jika bibit, lahan, dan pohon peneduhnya sudah siap, Selanjutnya memindahkan bibit yang ada di polybag ke dalam lubang tanam yang sudah disiapkan. Dalam tahap ini, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan:

    1. Jika biji yang kamu tanam adalah kopi robusta, maka gunakan jarak tanam sekitar 2,75 x 2,75 …
  • Bibit Manggis

    Agar manggis dapat berkembang dan bisa menghasilkan buah dengan kualitas terbaik, maka ada beberapa faktor yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Dengan telah mengetahui syarat tumbuh dari manggis, maka hasilnya berkualitas. Syarat tumbuh manggis adalah:

    1.  Perhatikan Iklim

    Pada saat menanam, Anda harus pastikan bahwa iklim di daerah Anda …

  • Bibit Pohon Aren

    Aren termasuk suku Aracaceae (pinang-pinangan). BAtangnya tidak berduri, tidak bercabang, tinggi dapat mencapai 25 meter dan diameter pohon dapat mencapai 65 cm.

    Tanaman ini hamper mirip dengan pohon kelapa. Perbedaannya,, jika pohon kelapa batang pohonnya bersih (pelepah daun yang tua mudah lepas), maka batang pohon aren ini sangat kotor …